Kampus Swasta Terbaik Di Sumatera Apakah Ini Pilihan anda

STAI Nurul Hidayah Webo merupakan sebuah lembaga yang melakukan peringkat universitas tertinggi di dunia berdasarkan kinerja dan pengaruh di media sosial.
Selain itu juga daftar perguruan tinggi yang terbaik, juga mengeluarkan perguruan tinggi swasta terbaik dalam pemeringkatan.

Berikut Kampus Terbaik Di Sumatera Bisa Disimak Penjelasan Berikut

Tahun 2023, Webo telah merilis peringkat swasta terbaik di sumatera berikut penjelasan universitas terbaik yang masuk peringkat webometrics:

Universitas Medan Area

Universitas medan area yang diangkat Uma merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang mendapatkan akreditasi B.

Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Umsu merupakan universitas swasta terbaik di Kota medan. Sejak tahun 2019, Umsu telah memperoleh pengakuan dari universitas swasta yang ada di sumatera dengan tingkat akreditasi yang sangat baik. Umsu merupakan satunya universitas di medan yang pegang akreditasi unggulan

Universitas Muslim Sumatera Utara

UISU merupakan salah satu universitas swasta terkemuka di kota medan dan menariknya, UISU juga salah satu program perguruan tinggi paling sejarah di kota medan tersebut.

Universitas HKBP Nommensen

UHn merupakan salah satu perguruan tertinggi swasta terbaik di kota medan yang memiliki ciri khusu dengan program kerja bersama universitas di Asia dan negara lain

Universitas HKBP Nommensen juga salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di medan. yang memiliki ciri Khusu dengan program kerja bersama dengan universitas asia, dan negara lain

Institut Sains dan Teknologi Td Pardede

Disingkat ISTP, Medan Ini Berawal Dari Kampus Akademi Tekstil Parade (ATP). Institut Sains dan Teknologi Td Pardede Dinaungi Yayasan OLEh TD Pardede. Dengan program D3 ISTP Anda bisa mendesain desain interior. Software S1-nya tadashi dari Arsitektur, Perencanaan Wilayah dan Kota, Teknik Elektro, Teknik Geologi, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Pertambangan.

Politeknik LP3I Medan

Politeknik LP3I D3 Administrasi Bisnis, Akuntansi, dan Teknologi Komputer merupakan software dari D4 Bisnis Digital dan Teknologi Rekayasa Komputer. 

Stmik Triguna Dharma

Kampus Medan didirikan oleh Lembaga Pendidikan Luar Sekolah (PLSM) yang dikembangkan oleh Bina Keluarga Sejahtera. S1 Sistem Informasi dan Sekarang STMIK Triguna Dharma di bidang Sistem Komputer.

Universitas Al-Washliyah

 

Dalam perkembangan pendidikan Universitas Al-Washliyah mengajar di Universitas Al-Washliyah. Universitas maju di bidang program lanjutan ini S1 Agribisnis, Agroteknologi, Akuntansi, Pembangunan Ekonomi, Ekonomi Syari’ah, Ilmu Hukum, Manajemen, Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Bahasa.